Kamis, 09 April 2009

DEAR YANG TERCINTA

Ada seucap doa yang ingin kuucap padamu
Semoga kau bahagia dengan cintamu
Meski aku tak pernah bisa menyentuh ruang hatimu
Tapi aku bahagia bisa mencintaimu dan meski berat hatiku mengagumi dan mencintaimu tapi aku rela membiarkan kebahagiaanmu meski bukan denganku

Aku ingin sekali menggoreskan cerita indah dikisah hidupmu
Tapi aku memang tak bisa menggapaimu
Kau terlalu indah untuk bisa ku raih
Kau terlalu jauh untuk bisa kugapai
Kau terlalu beda untuk ku bisa menyamakanmu

Untuk yang tercinta...
Aku ingin kau senyum untukku
Senyum yang indah biar aku tetap menyimpan namamu
Aku ingin kau tertawa untukku
Biar aku yakin bahwa memang kau bahagia disana
Aku ingin kau memandangku
Biar kau bisa lihat tatapan mataku dan dalamnya hatiku

From : Ari juliana