Kamis, 09 April 2009

CINTA

Cinta Aku sempat ingin berjalan,berlari dan menjauh dari bayanganmu
tapi belenggumu selalu membuatku merasa dekat
Sisa cintamu, kerinduanku padamu seperti mengalahkan semua harapanku

Kemudian aku merasa org tertolol didunia ini, membiarakan semua rasaku hanya untuk satu namamu yang selalu aku ukir dan terpatri dihatiku cinta,
sampai semua ini hilang dan tak dapat aku lihat lagi

cinta adilkah engkau disaat aku memuja dia
cinta sudah terlalu dalam aku memberikan hati ini padanya
bukankah kamu adalah pembawa kebahagiaan untuk semua orang
tapi bagiku kau tak lebih seperti pecundang
seperti aku yang kalah karenamu cinta

lalu aku terdiam membiarkan semua ini terus menghinggapi persaan ini
sampai semua tak terlihat lagi hanya keabadian cintaku yang akan selalu terlihat meski tak pernah kau menganggapku karena aku
hanya tulus padamu...


By : Ari juliana